Welcome To My Site



Friday, April 16, 2010

Wanita perkasa

Tukang becak perempuan di Jawa tengah, merasa nyaman dengan profesinya,akan tetapi kendalanya hanya cemohan dan hinaan dari sesama penarik becak. Dia merasa senang dengan profesinya disamping menjadi seorang ibu dari 4 anak

Supir bis dari Wonogiri adalah seorang wanita juga, mengendarai bis antar kota antar provinsi,memiliki 6 anak yang mana anaknya sedang melanjutkan sekolah dimasing-masing jenjangnya. tugasnya mengemudi di malam hari.
mereka semua adalah wanita,dan saya sebut wanita perkasa..

No comments:

Dikala Hari Itu pun Menyapa

Detik demi detik telah berlalu, seakan berperan jalan ditempat, teriring dengan senyum dan cemberut di wajah. tak kalah dengan kedongkolan hati dan keceriaannya. Hari demi hari telah terlewati, sebagai tanda kasih sayang dari sang Pencipta, meliputi perbuatan yang soleh dan inkar. Ketika terpajang waktu seolah memberikan isyarat akan keterbatasannya, merupakan bukti bahwa terjadinya perpisahan dan pertemuan, sebagian membuka lembaran baru dan tidak sedikit yang masih di lembaran yang sama. Prinsip menjadi pedoman hati yang penuh dengan perselisihan ibarat pohon yg terus berkembang dan bercabang hingga menghasilkan buah yg menjelma menjadi penawar, sayangnya kesadaran selalu harus diiringi dengan teguran, betapa dugaan membuat diri kuat dan juga lemah.