Welcome To My Site



Tuesday, March 2, 2010

Hanya Coretan..

Tepatnya, Saya lebih tertarik dengan istilah dan gaya bahasa arab mungkin salah satu faktornya adalah saya bangga dengan kitab suci agama saya, agama yang tiada duanya ,agama yang dijamin oleh Tuhan semesta alam yaitu Allah, Allah yang maha Esa, maha pencipta dan Maha berkehendak.
Dari kalimat-kalimat dan cerita serta pesan didalam Alquran lah saya mulai jatuh cinta, seolah-olah hati saya langsung luluh dan meleleh ketika mendengar untaian itu seolah-olah hati dan pikiran ini berseru dan berpihak kepada untaian huruf arab itu. Sampai saat ini pun saya masih merasakan, tidak jarang sekilas saya mendengarnya sekilas pula pesan dan makna yang terkandung didalamnya memayungi ruangan hati dan emosi saya, terasa sangat nikmat begitu nyaman dan sejuk, saya tidak bisa berbohong dengan hati nurani saya ya ini adalah kepolosan dan kejernihan hati saya untk merasakan ketulusan pesan langit itu, saya tidak bisa bohong untuk meyakininya dan beriman padanya, walaupun keyakinan dan kepekaan antara hati dan untaian langit itu tidak selamanya menjamin hidayah Mu wahai tuhan tapi ku yakin ada maksud dan sekaligus anugrah yang besar buat diriku.
Ku tak jarang tak percaya apa yang terjadi tapi hatiku seringnya kalah dengan nafsuku, nafsu biadabku, syaitan dalam diriku, kemunafikan itu meraja rela, ku tak kuasa untuk membendung diriku sendiri, bahkan semua yang terjadi itu terasa begitu cepat dan wajar, tapi itu adalah kedustaan, kebohongan terhadap hati dan otak ku dengan apa yang telah aku lakui,, namun ku kan berusaha untuk bekerja keras agar bisa stabil dengan duniaku dan akiratku agar aku bisa bahagia dengan dunia ku dan akhiratku, ku yakini semua itu pasti terjadi,ampunanmu....

No comments:

Dikala Hari Itu pun Menyapa

Detik demi detik telah berlalu, seakan berperan jalan ditempat, teriring dengan senyum dan cemberut di wajah. tak kalah dengan kedongkolan hati dan keceriaannya. Hari demi hari telah terlewati, sebagai tanda kasih sayang dari sang Pencipta, meliputi perbuatan yang soleh dan inkar. Ketika terpajang waktu seolah memberikan isyarat akan keterbatasannya, merupakan bukti bahwa terjadinya perpisahan dan pertemuan, sebagian membuka lembaran baru dan tidak sedikit yang masih di lembaran yang sama. Prinsip menjadi pedoman hati yang penuh dengan perselisihan ibarat pohon yg terus berkembang dan bercabang hingga menghasilkan buah yg menjelma menjadi penawar, sayangnya kesadaran selalu harus diiringi dengan teguran, betapa dugaan membuat diri kuat dan juga lemah.